English | 简体中文 | 繁體中文 | 한국어 | 日本語
Friday, 26 March 2010, 12:57 HKT/SGT
Share:
FHA2010 Kembali Menampilkan Pameran Industri Pangan dan Jasa Pelayanan yang Konkret dalam Asia Bangkit Kembali

JAKARTA, INDONESIA, Mar 26, 2010 - (ACN Newswire) - FHA2010 (Food&HotelAsia2010), Event Pameran Pangan dan Jasa Pelayanan Internasional terbesar di Asia, mendapatkan tempat yang baik dalam memainkan peranan penting dalam memberikan kontribusi bagi pertumbuhan Industri Pangan dan Jasa Pelayanan Asia. Dengan hadir kembali ke 17 kalinya dari 20-23 April 2010, FHA2010 diharapkan menampilkan 2.800 peserta pameran dari 70 negara. Pameran ini diakui akan keluasan dari penawarannya, dalam membawa produk-produk terbaru dan solusi dari seluruh dunia untuk pasaran di wilayah ini.

Pengunjung perdagangan dan bisnis Indonesia diharapkan dapat hadir kembali dalam jumlah yang besar untuk event ini. Grup ini secara konsisten menjadi kontingen terbesar kedua sebagai pengunjung dari luar negeri di edisi – edisi FHA sebelumnya. Dengan target 7 juta pengunjung internasional oleh pemerintah di tahun 2010, sebuah pertumbuhan signifikan bertambah dari 6.4 juta tahun lalu, permintaan akan makanan dan produk jasa pelayanan dan solusi diharapkan dapat melonjak secara tajam. Paling tidak 49 proyek hotel besar dan ternama telah ada dalam alur ini mulai dari 2009 dan akan membagikan kontrak dalam berbagai ukuran selama beberapa bulan ini.

Tanggapan positif dari para peserta pameran FHA2010 mencerminkan optimisme dalam ekonomi Asia, terutama dalam industri makanan, jasa pelayanan dan perjalanan. Diharapakan untuk melihat peningkatan empat hingga lima persen dalam jumlah kedatangan peserta Internasional se Asia Pasifik diantara tahun 2009 dan 2011, dengan perkembangan utama mulai dari tahun 2010 dan seterusnya . Peluang perdagangan baru muncul ke permukaan sebagaimana Negara – Negara berkembang di Asia membuka pintu lebih jauh untuk kegiatan perdagangan luar negeri, dan dengan munculnya tiket yang lebih murah lewat operator pesawat beranggaran telah meningkatkan permintaan untuk perjalanan dan hotel di kawasan ini.

Mr Stephen Tan, Chief Executive dari Singapore Exhibition Services, penyelenggara dari FHA2010 mengatakan “Industri Pangan dan Jasa Pelayanan Indonesia menjadi salah satu pasaran terpenting bagi para peserta pameran FHA dan yang telah menyumbangkan perkembangan yang signifikan pada acara ini selama kurun waktu beberapa tahun,” Meskipun tumbuh menjadi event bisnis yang terbesar dan paling komprehensif untuk industri ini di Asia, FHA masih dikembangkan untuk memenuhi kebutuhan yang beragam dari masing-masing perusahaan di berbagai sektor dalam industri ini. Perusahaan akan memiliki kesempatan untuk menjelajahi ruangan – ruangan pameran yang tersedia atau fokus pada hal – hal yang dipamerkan secara khusus, event – event innovatif dan konferensi hangat yang paling relevan sesuai dengan kebutuhan mereka.

Membuat Kemajuan

FHA2010 tengah membentuk untuk menjadi pemecah rekor. Dengan tersebar di delapan ruangan, atau 82.000 meter persegi, area pameran, di Singapore Expo, di Singapore Expo pameran ini akan mencakup lebih berbagai jenis ragam dan memfiturkan lebih banyak peserta pameran dari edisi lain sebelumnya dalam sejarahnya selama 32-tahun.

Dengan begitu banyak jenis barang yang dipamerkan, , FHA2010 menawarkan para peserta pameran dan pembelinya kesempatan untuk melihat produk terbaru, peralatan dan teknologi yang tersedia di pasar global, dan memanfaatkan peluang perdagangan - pada satu pameran ini.

Acara akan melihat partisipasi dari 47 kelompok stan, dibandingkan dengan sebelumnya yang berjumlah 33. Grup baru dari stan – stan tersebut termasuk yang dari Argentina, Cina, Meksiko, Filipina dan Polandia, akan bergabung dengan peserta tetap pameran dari Perancis, Afrika Selatan, Italia, Singapura, Spanyol, Turki dan masih banyak yang lainnya .

WSA (Wine & SpiritsAsia), dengan keberhasilannya selama 10 edisi sebelumnya dan dukungan yang kuat dari mitra industri, peserta pameran regional dan internasional, akan diselenggarakan sebagai acara khusus yang akan ditempatkan berdampingan dengan FHA2010 - konsolidasi peserta pameran dari produk Minuman Anggur dan alkohol dan jasa ditempatkan dilantai yang sama. Langkah ini akan membuat para pembeli dan penjual Minuman Anggur dan Alkohol bertemu di sebuah area bisnis yang ekslusif untuk jaringan bisnis, mencari produk dan aktivitas mengumpulkan pengetahuan, dan akan mendorong minat internasional yang lebih luas ke kawasan Industri Minuman Anggur dan Alkohol.

Sebuah Wadah - Pengumpulan Pengetahuan

Konferensi - Konferensi, Seminar - Seminar dan lokakarya FHA, termasuk Food Safety Forum, HFTP Asian Finance & Technology Conference, and Asian Club Management Conference, akan terus memberikan nilai tambah kepada event di tahun 2010 sebagaimana mereka menyatukan para eksekutif utama dan para ahli di satu wadah untuk mendiskusikan tren dan isu-isu signifikan yang berhubungan dengan industri pangan dan jasa pelayanan saat ini

Untuk pertama kalinya, FHA2010 akan menampilkan sebuah konferensi yang didedikasikan untuk operasi dan desain jasa pelayanan – Konferensi desain dan operasi jasa pelayanan menawarkan sebuah tempat yang ideal untuk mendapatkan tren desain jasa pelayanan terbaru, dan membedah tantangan operasionil saat ini dalam jasa pelayanan dapur dan metode untuk mencapai penghematan biaya melalui strategi efisiensi energi.

Kompetisi – Kompetisi Menarik untuk pengembangan ketrampilan

Kompetisi menambahkan banyak keceriaan dan semangat kepada ajang pameran. Tapi mereka menyediakan lebih dari sekedar itu. Dinilai oleh ahli berpengaruh dalam industri, mereka juga berfungsi sebagai jalan bagi para profesional untuk memperoleh pengetahuan, belajar keterampilan baru dan mempromosikan bakat mereka kepada industri. FHA2010 akan menampilkan Asian Pastry Cup, Asia Barista Championship, FHA Culinary Challenge (FCC) and WSA Wine Challenge (sebelumnya dikenal sebagain Tantangan Minuman Anggur & Alkohol Asia).

Sekilas di FHA2010:

Menampilkan: FHA2010 – Event Pameran Bidang Pangan dan Jasa Pelayanan terbesar Asia (Mencakup: FoodAsia2010, Bakery&Pastry2010, HotelAsia2010, HospitalityTechnology2010 and HospitalityStyleAsia2010, and co-located with Wine&SpiritsAsia2010)

Tanggal: 20 - 23 April 2010 (Selasa - Jumat)

Tempat: Singapore Expo

Jam Buka: 10:00-6:00 (April 20-22, Selasa - Kamis), (10:00-4:00 (23 April, Jumat)

Admission: Pedagang dan Pebisnis profesional

Tentang FHA

Sejak debut pada tahun 1978, FHA telah memiliki sebuah rekor yang membanggakan dengan membuat lebih dari 80 persen perusahaan – perusahaan internasional sebagai peserta pamerannya. FHA2010 akan kembali bahkan dengan produk inovatif yang lebih luas, teknologi dan solusi yang tersedia di pasar global untuk menjawab tuntutan dari industri pangan dan jasa pelayanan Asia. Silahkan kunjungi www.foodnhotelasia.com untuk informasi lebih lanjut.

Tentang Singapore Exhibition Services

Didirikan pada tahun 1976, Singapore Exhibition Services (SES) telah membuktikan dirinya sebagai salah satu penyelenggara konferensi yang paling inovatif dan dihormati di Asia. Seorang pelopor dalam industri pameran Singapura, Event – event SES telah berfungsi menjadi ajang penting bagi perusahaan - perusahaan yang bertujuan untuk menjalin kontak bisnis baru di Asia. Dengan sebuah portofolio Pameran internasional telah melayani Industri – industri Komunikasi, Teknik, Permesinan dan Gaya Hidup. SES terus mengembangkan acara - acara baru untuk memenuhi kebutuhan pasar. Event- event SES secara konsisten menarik partisipasi dari luar negeri dengan jumlah yang cukup besar dengan peserta pameran dari luar negeri yang mencapai hingga 80 persen dari seluruh pameran. SES adalah anggota dari Allworld Exhibiton Alliance, sebuah jaringan global dengan lebih dari 50 kantor di seluruh dunia. Untuk informasi lebih lanjut silahkan kunjungi www.sesallworld.com

Untuk Informasi Media – Hubungi

Eric Yum
PR Manager
Singapore Exhibition Services
Tel: +65 6233 6632
Fax: +65 6272 2962
Email: ey@sesallworld.com

Carmen Chan
PR Executive
Singapore Exhibition Services
Tel: +65 6233 6637
Mobile: +65 91380084
Email: car@sesallworld.com


Topic: Trade Show or Conference Sectors: Daily News
https://www.acnnewswire.com
From the Asia Corporate News Network


Copyright © 2024 ACN Newswire. All rights reserved. A division of Asia Corporate News Network.

 

Latest Press Releases
Bersinar Bersama Shilla Duty Free Musim Panas Ini 
Aug 7, 2024 09:00 HKT/SGT
Komisi Penerbangan Malaysia Memilih TransNusa Sebagai Salah Satu Dari Dua Maskapai Asing Untuk Meluncurkan Penerbangan Dari Bandara Subang 
July 16, 2024 14:00 HKT/SGT
Rencana untuk Fasilitas Pengisian Baterai Kendaraan Listrik di Asia Tenggara dengan Layanan Pemeriksaan Baterai yang Inovatif 
Nov 10, 2023 11:00 HKT/SGT
Hackuity Peroleh Akreditasi IMDA, Berkomitmen untuk Perkuat Postur Keamanan Siber Singapura 
Oct 5, 2023 16:00 HKT/SGT
Truecaller Meluncurkan Identitas Merek Baru dan Mempercanggih Fitur Identitas AI untuk Pencegahan Penipuan 
Sept 27, 2023 06:00 HKT/SGT
Indonesia Climate Exchange dan Dynamik Technologies Brunei Jalin Kerja Sama Strategis Ekonomi Hijau untuk Borneo Economic Community 
Sept 6, 2023 07:50 HKT/SGT
ICDX Group Fasilitasi Perdagangan Perdana Lelang Renewable Energy Certificate (REC) 
Aug 22, 2023 13:00 HKT/SGT
NextGen Retail Inc, anak perusahaan dari Society Pass Inc (Nasdaq: SOPA), mengakuisisi PT Inetindo Infocom di Indonesia untuk membangun ritel elektronik dan gaming berbasis online dan offline di negara terpadat ke-4 di dunia; Akuisisi ini diprediksi akan membawa US$30juta untuk pendapatan basis Society Pass 
July 7, 2023 20:30 HKT/SGT
Society Pass Inc (Nasdaq: SOPA) /Thoughtful Media Group Inc Mengakuisisi Newave Strategic, Agensi Manajemen KOL terkemuka di Indonesia; Integrasi lebih dari 10.000 Influencer/KOL yang berbasis di Indonesia 
May 31, 2023 18:01 HKT/SGT
Hylobiz meluncurkan bisnisnya di Indonesia dalam kemitraan dengan Accurate and Brankas, memberdayakan UMKM dengan arus kas yang lebih baik dan pertumbuhan yang stabil 
Feb 3, 2023 13:50 HKT/SGT
More Press release >>
 Events:
More events >>
Copyright © 2024 ACN Newswire - Asia Corporate News Network
Home | About us | Services | Partners | Events | Login | Contact us | Cookies Policy | Privacy Policy | Disclaimer | Terms of Use | RSS
US: +1 214 890 4418 | China: +86 181 2376 3721 | Hong Kong: +852 8192 4922 | Singapore: +65 6549 7068 | Tokyo: +81 3 6859 8575