English | 简体中文 | 繁體中文 | 한국어 | 日本語
Thursday, 15 March 2018, 11:00 HKT/SGT
Share:
    

Source: Retarus
Retarus memperkenalkan Perlindungan Ancaman Lanjutan (Advanced Threat Protection) untuk peningkatan pertahanan melawan risiko dunia maya
Email perusahaan dengan Perlindungan Penting (Essential Protection), Perlindungan Ancaman Lanjutan (Advanced Threat Protection) dan Perlindungan Pasca Pengiriman (Postdelivery Protection) - semuanya dari satu platform

Indonesia, Mar 15, 2018 - (ACN Newswire) - Retarus spesialis logistik informasi global, telah menanggapi meningkatnya permintaan untuk layanan keamanan e-mail yang disempurnakan dan sekarang menawarkan pendekatan holistik yang benar-benar baru untuk perlindungan komunikasi bisnis yang penting. Dengan berbagai fungsi baru yang mengesankan seperti Deteksi Penipuan CxO (CxO Fraud Detection), Pemindaian Pengiriman yang Ditangguhkan (Deferred Delivery Scan), Mekanisme Keamanan Pemisah Program (Sandboxing), dan Perlindungan Saat Mengklik (Time-of-Click-Protection), Retarus menghadirkan seperangkat pilihan Perlindungan Ancaman Lanjutan yang unik, yang memungkinkan perusahaan agar dapat melindungi diri mereka dari ancaman lanjutan yang dapat mengatasi mekanisme keamanan konvensional maupun untuk melindungi diri dari biaya konsekuensi yang sangat besar dari serangan dunia maya. Dengan cara ini, fungsi baru melengkapi Perlindungan Pasca Pengiriman (Postdelivery Protection) yang baru diperkenalkan, yang mencakup teknologi Deteksi Nol Perkara (Patient Zero Detection) yang sedang menunggu proses paten.



Deteksi rekayasa sosial atau ‘penipuan CEO’
Deteksi Penipuan CxO (CxO Fraud Detection) memberi perusahaan perlindungan yang lebih baik dari email palsu dan penipu, yang melibatkan email palsu atau tiruan yang menginstruksikan staf untuk mentransfer sejumlah besar uang. Deteksi Penipuan CxO (CxO Fraud Detection) memungkinkan perusahaan untuk mengenali alamat pengirim palsu dan mengekspos email sebagai upaya penipuan sebelum transaksi keuangan ( yang dikira sah) telah dilakukan. Untuk mencapai hal ini, sebuah analisis kepala email yang sangat canggih digunakan, dengan algoritma pembelajaran mesin yang memungkinkan identifikasi ‘asal penipu’ atau ‘domain penipu’ secara andal.

Pertahanan unik melawan malware yang sebelumnya tidak diketahui
Pemindaian Pengiriman yang Ditangguhkan (Deferred Delivery Scan) dan analisis Mekanisme Keamanan Pemisah Program (Sandboxing) yang mendalam melindungi perusahaan dari malware yang terus berkembang dan berevolusi, seperti ransomware. Pemindaian Pengiriman yang Ditangguhkan (Deferred Delivery Scan) melibatkan pemindaian ulang lampiran yang dipilih, menahan email sebentar sebelum dikirim ke penerima. Dalam serangan menggunakan malware baru, inisial virus yang diperbarui sering tersedia saat melakukan pemindaian ulang terhadap pesan ini sehingga meningkatkan tingkat deteksi yang mengkhawatirkan pengguna akhir dengan peringatan virus. Dengan Mekanisme Keamanan Pemisah Program (Sandboxing), lampiran secara otomatis dieksekusi dalam lingkungan pengujian virtual yang aman, dan diperiksa untuk perilaku tidak lazim dengan menggunakan prosedur simulasi yang rumit dan alat Kecerdasan Buatan sebelum dikirim ke penerima. Untuk penyaringan Ancaman Lanjutan ini, Retarus menyebarkan algoritma komprehensif yang diberikan oleh penyedia teknologi mekanisme keamanan pemisah program (sandboxing) terkemuka di dunia.

Peningkatan perlindungan secara terus-menerus terhadap pancingan
Perlindungan Saat Mengklik (Time-of-Click Protection) memfasilitasi pencegahan serangan pancingan dan hilangnya data sensitif. Teknologi ini juga memeriksa semua tautan yang terdapat di dalam email untuk alamat sasaran yang diduga melakukan pancingan. Jika intelijen baru yang terkumpul menunjukkan bahwa tujuan sasaran mungkin berbahaya, tautan diblokir, dan sebagai gantinya pengguna ditunjukkan peringatan keamanan.

Perlindungan Ancaman Lanjutan Retarus (Retarus Advanced Threat Protection) juga memberikan tingkat transparansi yang tinggi, dengan pemantauan dan analisis yang komprehensif melalui portal Pencarian Langsung E-Mail Retarus (Retarus E-Mail Live Search).

Melindungi, mendeteksi, bereaksi: Perlindungan secara menyeluruh dari satu platform
“Sejak pertengahan tahun 90-an, Retarus telah menyediakan layanan keamanan E-Mail untuk pelanggan perusahaan di seluruh dunia. Dalam prosesnya, kami terus-menerus terlibat dalam pengembangan layanan kami yang sukses dan berkelanjutan dalam kerjasama yang erat dengan pelanggan dan komunitas analis kami. Ini memastikan bahwa kami memenuhi persyaratan pasar terkini dan menawarkan perspektif visioner yang atraktif,“ ujar Martin Hager, CEO dan pendiri Retarus Group. “Dengan layanan baru, Keamanan E-Mail Retarus (Retarus E-Mail Security) kini menawarkan Perlindungan Penting, Ancaman Lanjutan, dan Pasca Pengiriman (Essential, Advanced Threat and Postdelivery Protection) dari satu platform, menjadikan Retarus sebagai salah satu penyedia pertama yang menawarkan perlindungan siklus melindungi-mendeteksi-berekasi secara keseluruhan, melindungi perusahaan dari ancaman dunia maya terbaru dengan cara terbaik.”

Memperkuat keamanan e-mail di Asia
“Keamanan email tetap menjadi titik rawan bagi perusahaan di Asia,” ujar Oliver Prevrhal, Direktur Pelaksana di Retarus Asia. “Mengingat prevalensi penipuan CEO dalam serangan dunia maya, meningkat sebesar 20% per tahun di wilayah ini, perusahaan dari semua ukuran perlu lebih waspada dalam menjaga diri dari salah satu ancaman dunia maya paling utama di Asia. Asia adalah pasar utama untuk Retarus, dan perluasan portofolio keamanan email kami menandai komitmen kami untuk memperkuat infrastruktur keamanan dunia maya perusahaan di tengah lanskap ancaman dunia maya yang berkembang pesat di kawasan ini.”

Baca lebih lanjut tentang Layanan Cloud Retarus (Retarus Cloud Service) dan Keamanan Email Retarus (Retarus Email Security) di www.retarus.com/services/email/.

Tentang Retarus
Sejak tahun 1992, Retarus telah mengarahkan arus informasi untuk perusahaan besar di seluruh dunia. Layanan didasarkan pada Jaringan Pengiriman Global yang mencakup pusat data perusahaan itu sendiri di Amerika Serikat, Eropa, dan Asia Pasifik, serta infrastruktur pembawa yang tidak diperlukan. Organisasi terkemuka di seluruh dunia termasuk DJ, EuroSTOXX50, DAX30 dan banyak perusahaan Fortune500 bergantung pada layanan Retarus. Pelanggan lama meliputi Adidas, Bayer, Continental, DHL, Honda, Puma, dan Sony. Untuk informasi lebih lanjut: www.retarus.com

Kontak Media
retarus (Asia) Pte Ltd
Oliver Prevrhal
Managing Director
Phone: +65 6323 7350
Fax: +65 6323 7359
press@sg.retarus.com

PRecious Communications Pte Ltd
Charlene Pe
Phone: +65 6303 0567
retarus@preciouscomms.com

Topic: Press release summary
Source: Retarus

Sectors: Telecoms, 5G, Cloud & Enterprise, CyberSecurity, Wireless, Apps, Daily News, Digitalization
https://www.acnnewswire.com
From the Asia Corporate News Network


Copyright © 2024 ACN Newswire. All rights reserved. A division of Asia Corporate News Network.

 

Retarus Related News
May 22, 2020 14:00 HKT/SGT
Highly Effective Disaster Prevention with Retarus Email Continuity
Apr 27, 2020 08:00 HKT/SGT
Retarus Presents Free Anti-Phishing Guide
Mar 18, 2020 13:00 HKT/SGT
Retarus WebExpress Offers Free Communication with Staff in Times of Crisis
Nov 14, 2019 06:00 HKT/SGT
Retarus moves up the quadrant in Radicati's Secure Email Gateway 2019 Report
Sept 3, 2019 12:00 HKT/SGT
Retarus Transactional Email now fitted with Secure Document Handling
More news >>
Copyright © 2024 ACN Newswire - Asia Corporate News Network
Home | About us | Services | Partners | Events | Login | Contact us | Cookies Policy | Privacy Policy | Disclaimer | Terms of Use | RSS
US: +1 214 890 4418 | China: +86 181 2376 3721 | Hong Kong: +852 8192 4922 | Singapore: +65 6549 7068 | Tokyo: +81 3 6859 8575